Tuesday, December 1, 2009

Transkrip rekaman kpk , rekaman kpk , rekaman kpk terbaru

Rekaman KPK diperdengarkan di MK

Rekaman kpk akhirnya diperdengarkn kepada publik terbatas di sidang MK. Perkembangan terakhir kasus rekaman kpk dan penahanan Bibit dan Candra semakin menarik. Dalam rekaman kpk tersebut terdengar kesan Anggodo Widjojo sempat khawatir bila Edi Soemarsono tidak mau mengikuti alur skenario rekayasa kasus atas Bibit Samad Rianto dan Chandra M Hamzah yang dia sampaikan dalam pembicaraan dengan orang yang diduga sebagai eks Jamintel Wisnu Subroto. Berikut Transkrip rekaman KPK terbaru

"Terus gimana Pak, mengenai Edi gimana pak?" tanya Anggodo, seperti dalam rekaman yang diputar di Mahkamah Konstitusi (MK), Jl Medan Merdeka Barat, Selasa (3/11/2009).

Lawan bicara, orang yang diduga Wisnu pun menjawab ringan. Edi sudah diurus oleh seorang bernama Irwan, yang diduga yakni Jaksa Irwan, yang juga bertugas di Jamintel.

"Edi sudah tak omongken Irwan apa. Ini bukannya sono yang salah, kita-kita ini yang jadi salah," terang Wisnu.

"Iya padahal dia saksi kunci Chandra," jawab Anggodo.

Wisnu kemudian menenangkan Anggodo. Edi sudah meminta Irwan, Kosasih (pengacara Anggodo), serta dia sendiri untuk mengatur Edi.

"Soalnya saya khawatir orang itu malah mbuka Pak. Pokoknya gini loh Pak (kepada Wisnu), orang ini setelah ketemu. Ada ketemu, kita arrange omongannya kan. Dia ingkari lagi Pak. Terakhir dia bilangnya kenal di Irwan Nasution. Takutnya kalau dia nutupin lagi Pak, karena dia yang perintah Pak. Waktu itu bapak kan juga tau," kata Anggodo.

Kita tunggu perkembangan sidang MK yang menangani kasus penahanan Bibit Samat Riyanto dan Candra Hamzah

Tags: Transkrip rekaman kpk , rekaman kpk , rekaman kpk terbaru

No comments:

Post a Comment

Post a Comment